Sunday, July 29, 2018

Marwan Sudah Laksanakan Sholat di Masjidil Haram


MAKKAH - Rasa haru dan takjub dapat melihat rumah Allah dirasakan oleh Marwan, salah satu Jemaah haji asal kabupaten Muratara saat pertama kali menginjakkan kaki di tanah suci Makkah.

Saat dihubungi via sellular, ia yang berprofesi sebagai awak media mengaku bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan. Sehingga tahun ini dirinya dapat menjalankan rukun islam yang kelima ini.

"Alhamdulillah, tahun ini saya diberikan kesempatan oleh Allah untuk menjalankan rukun Islam yang kelima. Saya minta doanya, agar dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji ini" ujarnya.

"Saya juga menitipkan salam kepada seluruh keluarga yang ada di Indonesia. Saat ini kami dalam keadaan sehat walafiat. Kami juga selalu berdoa semoga kita semua dapat menunaikan rukun Islam yang kelima ini" sambung Marwan.

Marwan mengatakan, saat ini ia bersama rombongan sebanyak 231 orang sudah melaksanakan sholat lima waktu di Masjidil Haram. Ia termasuk dalam 231 jemaah haji asal kota Lubuklinggau juga sudah melaksanakan ibadah umroh wajib pada kamis malam lalu.

"Untuk menuju masjidil haram, kami menggunakan bus yang standby selama 24 jam. Pelaksanaan ibadah haji sendiri saat ini berlangsung tertib" tukasnya. (MJ)

Share:

Postingan Populer