Kamis, 23 Agustus 2018

Pesta Rakyat Di Sukomoro Berlangsung Meriah

Editor : Andy Afriansyah

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba tingkat anak-anak

MSM. COM-Pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 di Desa Sukomoro Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, Kamis (23/8) berlangsung meriah.

Acara yang diisi dengan hiburan Organ Tunggal, dihadiri Kepala Desa Sukomoro, Nursalim. Para perangkat desa, seluruh lapisan masyarakat Desa Sukomoro dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia penyelenggara, Irwan dalam sambutannya melaporkan bahwa pelaksanaan berbagai lomba di desa Sukomoro dalam rangka memeriahkan HUT RI telah terlaksana dengan baik.

Seluruh lapisan masyarakat diikutserta dalam kegiatan lomba tersebut. Terdiri dari tingkat dewasa dan anak-anak.

"Suksesnya kegiatan ini juga berkat dukungan dari semua pihak,  terutama pemerintah setempat dan anggota karang taruna desa Sukomoro" kata Irwan.

Sementara,  Nursalim dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat dapat memaknai peringatan HUT RI sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Pesta rakyat yang digelar, diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Sukomoro.

Dalam kesempatan itu, panitia penyelenggara mengumumkan para pemenang lomba. Hadiah juga langsung diberikan kepada pemenang, diantaranya lomba balap karung 200 cc, lomba motoGP ibu-ibu dan berbagai lomba unik lainnya.(MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog