07 August 2018

Kelompok Tani Dapat Bantuan, Muhamad Guntur, SE Pesan Agar Dapat Berguna Bagi Masyarakat



MUSI RAWAS,  SM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia  (DPR RI) Bapak Edi Prabowo beberapa waktu lalu telah memberikan bantuan kepada kelompok tani di kabupaten musi rawas bertempat lapangan sepak bola kaki Desa P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi.

Edi Prabowo MM MBA mengatakan bantuan yang di berikan tersebut berupa alat-alat pertanian dari 73 profosal kelompok tani yang telah di ajukan dan setujui oleh dinas instansi terkait dan pemerintah se Kabupaten Mura.

Pembagian alat-alat pertanian tersebut di bagi ke 4 kelompok Rumah Pangan Lestari (KRPL) sebanyak 50 juta perkelompok,3 Kelompok Pengembangan Usaha Pangan Masyarakat (PUPM) sebesar 150 juta,2 kelompok untuk memelihahara 20 ekor sapi indukan.

5 kelompok Unit Pengelolah Pupuk Organik (UPPO) Rp 200 juta untuk pembelian sapi dan alat-alat perternakannya,2 unit Kontraktor roda empat,20 unit kontraktor roda dua,dan masi banyak lagi yang lainnya.

" Saya berpesan bagi kelompok telah mendapatkan bantuan tersebut agar dapat berguna bagi masyarakat banyaj," kata Edi Prabowo.


Muhamat Guntur SE sala satu Calon DPRD Kabupaten Mura dari partai gerindra Daerah Pemilihannya (Dapil) Kecamatan Selangit,Stl Ulu Terawas,Sumber Harta (7/8) menambahkan untuk dapilnya  ada beberapa Desa dan kelompok tani yang mendapatkan bantuan tersebut.

Seperti Kelompok Tani Desa Sukaman,sukamarindu,sumber karya ,sir mulyo, madang dan beberapa desa painnya.

Semua mendapat bantuan baik itu Hendraktor,pompa air dan lain sebangainya,

" maka dari itu saya berharap kedepan nanti alat-alat bantuan yang sudah di Berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat banyak,"jelas guntur.(zul)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive