Minggu, 19 Agustus 2018

Nibung Kembali Raih Predikat Kecamatan Terbaik di Muratara

Bupati Muratara HM. Syarif Hidayat
Menyerahkan piagam penghargaan


MSM. COM-Selain upacara kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Muratara, rangkaian ini juga dilanjutkan pesta rakyat yang berlangsung ke Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit.

Pada perayaan pesta rakyat yang berlangsung di Lapangan Silampari, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit ini juga telah ditetapkan kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Muratara tahun 2018.

Predikat kecamatan terbaik pertama kali ini kembali diraih Pemerintah Kecamatan Nibung, sehingga bentuk apresiasi keberhasilan meraih kecamatan terbaik tersebut Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat memberikan piagam penghargaan.

Sedangkan posisi terbaik kedua diraih Kecamatan Rupit, sementara Kecamatan Rawas Ulu harus puas menempati posisi ketiga predikat kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Muratara.

Sebagai Camat Nibung, Meizar Sukarda mengucapkan terima kasih karena kembali mendapatkan nilai tertinggi predikat kecamatan terbaik seperti tahun sebelumnya.

Namun, predikat kecamatan terbaik tingkat kabupaten ini merupakan hasil kerjasama tim baik masyarakat, kepala desa maupun pihak kecamatan sendiri.

"Sehingga kemenangan predikat kecamatan terbaik ini merupakan kemenangan masyarakat Kecamatan Nibung karena semuanya ikut berperan," kata Meizar Sukarda kepada

Diharapkan juga predikat kecamatan terbaik ini terus bertahan sehingga bisa diraih lagi pada tahun tahun mendatang.

"Dengan motivasi penghargaan kecamatan terbaik, semoga Kecamatan Nibung ini semakin jaya dan maju dan memberikan program program pro masyarakat," ungkapnya.

Sementara, Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat mengatakan semoga penilaian kecamatan terbaik dapat memotivasi para camat semakin meningkatkan kinerja dalam rangka memajukan wilayahnya masing-masing.

Menurutnya, dalam meningkatkan kinerja yang terutama harus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Mengenai kecamatan yang dinilai kurang bagus, nanti kita lihat karena kita beri waktu 6 bulan, jika prestasinya masih buruk akan kita copo, untuk apa kalau tidak bagus," ungkapnya.(***)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog