01 August 2018

Perbaiki mesin Air, Yasmin Luka Tujuh Jahitan

Yasmin

MURATARA-SM Online : Yasmin masih tampak lemas saat Media Sinar Muratara, Rabu (1/8) mengunjunginya. Ia masih tampak menahan sakit pada bagian belakang tubuhnya yang mendapat 7 jahitan pada luka yang dideritanya akibat terjatuh saat hendak memperbaiki mesin air di masjid Baiturrahman kelurahan Muara Rupit Kecamstan Rupit kabupaten Muratara.

Meski demikian, pria yang juga menjabat ketua RT ini tetap menyambut kami dengan ramah. "Masih terasa sangat sakit" keluh Yasmin.

Diceritakannya, luka yang ia derita berawal saat ia dan pengurus masjid lainnya hendak sholat Ashar.  Ketika ia hendak berwudhu, air yang keluar tidak mengalir deras. Karena sudah masuk waktu solat,, maka ia memutuskan untuk solat terlebih dahulu.

Selepas ashar ia bersama pengurus masjid yang lain mulai memperbaiki mesin yang rusak.  Karena mesin berada diatas dak mesjid, terpaksa ia naik keatas dak tersebut. "Karena kebetulan masjid Baiturrahman akan digunakan untuk melepas keberangkatan jamaah haji,  maka kami pengurus berinisiatif memperbaikinya.  Karena akan banyak jemaah haji yang sholat" tuturnya.

Setelah sampai diatas dak, dirinya mulai memperbaiki.  Namun entah mengapa, nahas menimpa.  Dirinya terpeleset dan jatuh dari atas dak dengan ketinggian sekitar 5 meter. Mengetahui dirinya jatuh,  segera ia mendapatkan pertolongan.  Karena luka yang diderita cukup parah,  ia pun dilarikan ke RSUD Rupit.

"Cukup parah luka yang saya alami di (maaf) bokong saya. Sehingga saya harus dijahit sebanyak 7 jahitan" tutur Yasmin (MJ)

Share:

Postingan Populer

Blog Archive