Senin, 20 Agustus 2018

Sungai Lanang Segera Dibangun Tower Sellular

Editor :Andy Afriansyah
Kades Sungai Lanang M. Najib (paling kiri) 

MSM.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Muratara memastikan bahwa Desa Sungai Lanang akan terbebas dari blankspot. Hal itu, lantaran di Desa Sungai Lanang akan segera dibangun tower sellular.

Kepala Desa Sungai Lanang, Muhamad Najib menyambut baik dengan rencana Kominfo Muratara. Dirinya mengaku sangat berterima kasih atas perhatian pemerintah, terutama Dinas Kominfo.

Sebab, sambung Kades masyarakat Desa Sungai Lanang sudah sejak lama mendambakan adanya tower sellular. Karena, selama ini masyarakat sangat kesulitan ketika hendak berkomunikasi lantaran sinyal sangat susah didapat.

"Atas nama kepala desa dan masyarakat Sungai Lanang, saya sangat berterima kasih kepada Pemkab Muratara, khususnya Dinas Kominfo yang telah memperhatikan desa kami" ucap Kades.

Atas rencana dibangunnya tower sellular di Desa Sungai Lanang, masyarakat sudah menyiapkan tanah untuk dihibahkan sebagai tempat lokasi pembangunan. "Masyarakat siap menghibahkan" sambungnya.

Muhamad Najib mengungkapkan, banyak dampak positif dengan adanya tower sellular di Desa Sungai Lanang. Selain memperlancar komunikasi antar warga baik di dalam desa sendiri, maupun ke desa luar.

Dengan lancarnya komunikasi, juga dapat memaksimalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di Desa Sungai Lanang, untuk dikembangkan ke daerah lain di luar Desa Sungai Lanang.

"Kita berharap, dengan adanya tower selluar ini. Desa Sungai Lanang akan lebih maju lagi" tukasnya. (ZIL).
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog