Senin, 20 Agustus 2018

Tingkatkan Kemampuan, MA/MTs Nurul Akhlak Gelar Persami

Editor : Andy Afriansyah


MSM.COM - Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Akhlak Desa Biaro Baru Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara selama dua hari menggelar Perkemahan Sabtu Minggu (Persami).

Penanggung jawab kegiatan, Hidayaturrahman mengatakan, kegiatan Persami yang diadakan pihaknya bertujuan meningkatkan kemampuan para anggota pramuka baik di MA maupun MTs Nurul Akhlak.

Selain itu, Persami juga bertujuan meningkatkan kedisiplinan, menanamkan cinta terhadap tanah air bangsa dan negara, serta mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan.

"Harapan kami, melalui Pramuka ini dapat menciptakan generas yang bermoral dan berkualitas. Untuk pembina pramuka sendiri yakni Khoiriah, S.Pd.I" kata Hidayaturrahman,

Ditambahkannya, Persami yang digelar pihak sekolah diikuti oleh 19 regu. Dimana setiap regunya terdiri dari 9 orang. Untuk kegiatan heaking, pihaknya mengambil rute diseputaran wilayah Desa Biaro Baru.

Untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya persami, pihak sekolah mengandeng Sat Pol PP. Sementara untuk tim medis, pihaknya bekerjasama dengan tim kesehatan setempat. (YSK).

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog