Senin, 20 Agustus 2018

Upacara HUT RI ke-73 Di Muratara Sukses

Editor :Andy Afriansyah


MSM. COM - Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati detik - detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Jum'at (17/8) di Kabupaten Muratara berlangsung khidmat.

Upacara peringatan HUT RI ke-73 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Muratara, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), Bupati Muratara HM Syarif Hidayat. Sedangkan Pemimpin upacara IPDA Imam dan pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Muratara, Efriansyah.

Hadir pada upacara HUT RI ke-73 tahun 2018 tersebut antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, para Kepala OPD tokoh agama, tokoh masyarakat, para pelajar dan para tamu undangan lainnya.

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang merupakan siswa - siswi terbaik utusan dari sekolah - sekolah tingkat SMA sederajat di kabupaten Muratara, sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Seluruh rangkaian upacara pengibaran bendera merah putih pada HUT RI ke-73 tingkat Kabupaten Muratara berlangsung sukses.

Usai melaksanakan upacara HUT RI ke-73, Bupati Muratara didampingi beberapa pejabat lainnya, diantaranya Sekda Muratara, H. Abdullah Makcik, Ketua DPRD Efriansyah dan pejabat lainnya bertolak ke kecamatan Rawas Ulu untuk melakukan ziarah ke makam pahlawan yang berada di Kelurahan Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ulu. Di Taman Makan Pahlawan (TMP) Bupati melakukan tabur bunga.

Bupati Muratara, saat diwawancarai usai pelaksanaan upacara HUT RI ke-73 mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas terlaksananya pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT RI ke-73.

"Dengan kemerdekaan yang kita raih, marilah kita isi dengan kegiatan yang baik. Hindari perpecahan dan permusuhan. Kita satu adalah Muratara, Muratara Bangkit dan maju. Kita satu adalah membangun Kabupaten Muratara bangkit, makmur, cerdas dan bermartabat" jelas Bupati (MJ).

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog