Senin, 24 September 2018

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Nibung Laksanakan KKYD





MURATARA MSM. COM -  Dalam rangka mencegah tindakan kejahatan seperti pencurian dan penodongan khususnya di wilayah Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara, Polsek Nibung melaksanakan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan), kemarin.

Kapolsek Nibung IPTU Amirudin Iskandar beserta Personelnya sekitar pukul 09.00 WIB s.d 17.00 WIB, melaksanakan giat KKYD dengan melaksanakan patroli ke pemukiman penduduk Desa Sumber Makmur, Patroli di jalan sepi antisipasi 3C di Jalan Umum Desa Jadi Mulya, Patroli ke obyek vital Bank BRI unit Bumi Makmur dan menghadiri giat sedekah masyarakat Desa Bumi Makmur.

Cara yang dilakukan Polsek Nibung dalam pelaksanaan KKYD yaitu dengan patroli, sambang dan pengamanan di objek vital. Dengan cara ini lebih evektif untuk mencegah terjadinya kejahatan karena mengingat jarak antar Desa cukup jauh dan masih sepi.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIM., MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Polres Musi Rawas dan Polsek jajaran setiap hari melaksanakan KKYD. Karena dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat mendukung adanya keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat, sehingga dapat membatalkan niat dari pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, jelas Kapolres. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog