Selasa, 25 September 2018

Kecamatan Selangit Dapat 4 Besar Lunasi PBB, Tahun Depan Targetkan Peringkat Pertama



MUSIRAWAS MSM. COM– Pemerintah Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan berhasil mendapat peringkat yang memuaskan dalam hal pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Dimana sebelumnya, Kecamatan Selangit menempati peringkat ke-7. Tahun ini, Pemerintah Kecamatan Selangit naik ke peringkat ke-4 Pelunasan PBB dari 14 Kecamatan se Kabupaten Musi Rawas.

Camat Selangit, Cristiandi Argani, Selasa (25/9) mengaku bangga sekaligus bersyukur dengan peningkatan yang diraih oleh Kecamatan Selangit dalam pelunasan PBB. Naiknya peringkat Kecamatan Selangit menjadi 4 besar cukup membanggakan.

Saat ditanya mengapa Kecamatan Selangit masuk dalam kategori 4 besar dalam pelunasan Pembayaran PBB se Kabupaten Musi Rawas. Dirinya menjelaskan, limit pelunasan PBB sebenarnya sampai Desember 2018 mendatang.

Namun, sebelum limit waktu yang ditentukan. Tepatnya pada akhir September ini. Pemerintah Kecamatan Selangit sudah melunasi pembayaran PBB. Pada saat pelunasan PBB, ternyata Kecamatan Selangit berada diurutan keempat, dibandingkan dengan kecamatan – kecamatan lain yang terlebih dahulu menyetorkan pelunasan PBB sebelum Kecamatan Selangit.

“Walaupun Kecamatan Selangit belum bisa meraih predikat pertama dalam pelunasan PBB. Tapi sukur Alhamdulillah sudah masuk 4 besar” ucap Camat.

Kendati berhasil masuk 4 besar, dibawah kepemimpinannya, Cristiandi Argani bertekad akan bekerja keras untuk membangun Kecamatan Selangit terutama dalam hal pelunasan PBB. Ia menargetkan, tahun depan kecamatan Selangit dapat meraih nomor satu dalam hal pelunasan PBB se Kabupaten Musi Rawas.

“Jangan hanya jadi penonton saja. Tapi kedepan harus tampil beda, dan harus tampil dipanggung kejuaraan” tukas Camat. (ZUL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog