Selasa, 25 September 2018

Kepala MTsN 1 Muratara, Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Nasional 2018



MURATARA MSM. COM– Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Muratara Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Sri Widayati, M.Pd menghadiri kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional. Pembukaan KSM pada Selasa (25/9) berlangsung di Gedung Bungkuk Kompleks Sekolah Tinggi Olahraga (STO) Bengkulu.

Melalui pesan Whatsapp, Hj. Sri Widayati, M.Pd menjelaskan keikutsertaannya pada KSM tingkat Nasional Tahun 2018 di Bengkulu sesuai kapasitasnya sebagai tenaga pendidik dan kependidikan berdasarkan Undangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan No: 1892/Kw.06.4/PP.00.4/08/2018

Kehadiran dirinya dalam KSM Tingkat Nasional juga, sebagai kapasitasnya yang merupakan Kepala Induk Kelompok Kerja Madrasah (KKM). Dimana, para Ketua KKM juga hadir pada kegiatan KKM tingkat Nasional tersebut.

“KSM ini merupakan kegiatan yang berjenjang mulai dari tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Nasional. KSM digelar dalam rangkat meningkatkan kompetensi para peserta didik madrasah” jelas Hj. Sri Widayati, M.Pd.(ZIL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog