Selasa, 09 Oktober 2018

Caleg Diharapkan Dapat Menyuarakan Hak Perempuan * Masturo Saya Siap Suarakan Nasib Perempuan




MURATARA MSM. COM- Pembekalan dan pelatihan bagi Calon Legislatif (Caleg) perempuan dan Kader partai politik (Parpol), dan juga diikuti pemili pemula yang sudah memiliki hak pilih oleh pihak Dinas PMD-P3A Provinsi bekerja sama dengan Dinas PMD-P3A Kabupaten Muratara.

Kepala Dinas PMD-P3A Muratara, Firdaus melalui panitia Lindawati mengatakan pembekalan ini diharapkan setelah terpilih bisa menyuarakan kuata 30 persen perempuan dikursi legislatif dan diharapkan mereka duduk bisa mengangkat hak-hak wanita.

"Selain itu, tidak hanya memenuhi kuata perempuan saja dikusri legislatif dan jangan hanya duduk,diam dilegislatif tetapi berjuangkan nasip wanita. Termasuk pemili pemula supaya cerdas dalam memilih Baceleg," ungkapnya, kepada wartawan koran ini.

Sementar itu, Masturo Caleg dari Partai Nasdem Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan 1 tingkat Kabupaten Muratara mengatakan kami tergetkan kuata perempun ditahun 2019 meningkat. Dibandingkan tahun 2014 yang hanya 20 persen.
"Target kita ditahun 2019 ini Menimal 40 persen kursi legislatif untuk perempuan, dengan banyaknya perempuan sudah jelas bisa memperjuangkan nasip perempuan ditingkat legislatif khususnya perempuan diwilayah Muratara," bebernya. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog