Senin, 15 Oktober 2018

Muratara Terima Penghargaan DOB Terbaik Ke-2 se Indonesia



MURATARA MSM.COM – Diusia kabupaten Musi Rawas Utara yang ke-5, Kabupaten yang berslogan Beselang Serundingan kembali menorehkan prestasi yang membanggakan, dengan meraih penghargaan sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) berkinerja terbaik ke-2 dari 14 DOB se Indonesia tahun 2018.

Atas prestasi itu, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mendapat penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo di Hotel Tha Alana Solo Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan oleh HM Syarif Hidayat saat apel pagi, Senin (15/10) di halaman kantor Pemkab Muratara Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit yang dihadiri jajaran Pemkab Muratara.



Dalam sambutannya, Bupati Muratara mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya atas prestasi yang diraih Kabupaten Muratara tersebut. Prestasi itu sangat luar biasa, sebab diusia Kabupaten Muratara yang ke-5, telah dinilai sebagai DOB berkinerja terbaik se Indonesia.

Bupati menegaskan dengan adanya prestasi tersebut, hendaknya dijadikan motivasi oleh segenap Pegawai di Kabupaten Muratara untuk meningkatkan kinerjanya.

“Kita patut berbagga, karena terpilih sebagai DOB terbaik se-Indonesia dan mampu bersaing dengan 14 DOB di seluruh Indonesia” kata Bupati seraya menepis anggapan bahwa kabupaten Muratara  akan Kembali ke Kabupaten Induk, Musi Rawas.



Bupati menyampaikan, apa yang diraih oleh Kabupaten Muratara tersebut, tentunya tak lepas dari capaian terhadap peningkatan berbagai kebutuhan dasar, seperti pendidikan, kesehatan dan infrastruktur dasar. Kabupaten Muratara juga berprestasi dalam pengelolaan keuangan daerah dan pelayanan umum.

Lebih lanjut Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Muratara yang telah berupaya dan bekerja keras dalam mencapai prestasi yang membanggakan tersebut.

“Alhamdulillah Muratara dinilai baik di mata pemerintah pusat. Maka, kita harus pertahankan dan tingkatkan. Terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak” kata Bupati. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog