Jumat, 12 Oktober 2018

Peduli Korban Gempa Palu, Donggala dan Sigi Siswa MTsN 1 Muratara Lakukan Penggalangan Dana



MURATARA MSM. COM-Gempa yang mengguncang Palu, Donggala dan Sigi, Jumat (28/9) menyisakan duka yang mendalam bagi bangsa Indonesia. Segenap elemen bangsa, memberikan doa kepada para korban.

Sebagai wujud kepedulian kepada pada korban gempa yang menelan korban jiwa ribuan itu, siswa - siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Muratara menggalang dana peduli kemanusiaan.

Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MTs Negeri 1 Muratara, meminta sumbangan sukarela kepada seluruh siswa - siswi MTsN 1 Muaratara. Sumbangan yang terkumpul, disalurkan kepada para korban gempa.

Kepala MTsN 1 Muratara, Tri Widayati mengatakan, turut prihatin atas kejadian gempa di Palu, Donggala dan Sigi yang kemudian di susul oleh Tsunami. Bentuk kepedulian itu, siswa - siswi MTsN 1 Muratara mengumpulkan sumbangan secara sukarela.

"Banyak diantara mereka yang kehilangan keluarga. Kita berdoa semoga mereka diberikan kekuatan dan ketabahan oleh yang Maha Kuasa. Penggalangan dana ini bukti kepedulian MTsN 1 Muratara terhadap para korban gempa" kata Tri Widayati.

Salah satu siswa MTsN 1 Muratara, Heru menuturkan kesedihannya melihat korban yang begitu banyak akibat gempa yang berkekuatan 7,4 SR di Palu, Donggala dan Sigi. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog