-->

IKLAN

IKLAN

6 Nama Untuk Duduki Plt Kursi Sekda Muratara

mediasinarmuratara
26 November 2018, 10:30 WIB Last Updated 2018-11-26T03:31:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM. COM - Menjelang akan habisnya masa jabatan Seketaris Daerah (Sekda), Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), kini kursi struktur tertinggi dipemerintahan tersebut mulai menjadi incaran.

Bahkan isu yang mencuat dan ramai diperbincangkan ada 6 nama yang sering didengar dalam pembicaraan yang diprediksi untuk menduduki Plt tersebut.

Nama nama-nama tersebut, pertama H. Syamsu Anwar, kepala Disperindakop Muratara, Asisten III Sekda Muratara, Alwi Roham, Ir. Suhardiman Kepala Dinas Pertanian Muratara,  Sudartoni Kepala BKD-SDM Muratara, Erwin Syarif Kepala Bappeda Muratara dan H. Al-ha Warizmi Kepala Dinas Perhubungan Muratara.

Dari 6 nama tersebut diantaranya ada nama yang paling kuat diperbincangkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muratara, yakni H. Syamsu Anwar dan Alwiroham.

Berdasarkan  keterangan dari seorang warga Rantau Jaya, Kecamatan Karang Jaya, Mudrika (40) mengatakan bahwa menurut ia kemungkinan yang akan diusulkan oleh H. Syamsu Anwar.

Hal itu dirinya katakan bukan tanpa alasan, mengingat beliau salah satu orang yang mempunyai peran dan memenuhi syarat untuk diangkat menjadi Plt Sekda Muratara.

"Bahkan bupati sendiri H.M Syarif Hidayat mengenal dan salah seorang kepercayaan dalam menjalankan roda pemerintahan dimasa kepemimpinanya," ungkapnya.

Terpisah seorang tokoh Pemuda Muratara Taufik Said yang juga anggota Pemuda Pancasila, mengatakan mengenai pergantian posisi jabatan Sekda Kabupaten Muratara juga menjadi perhatian dirinya.

Menurut ia, jabatan sekda adalah jabatan yang penting dalam Struktur organisasi pemerintah daerah. "Jika yang di posisi tersebut salah orang maka menjalankan roda pemerintahan juga akan tidak seimbang," katanya.

Untuk dirinya, hanya dapat berharap dari nama-nama yang sering mencuat dikalangan masyarakat siapa yang mendapat amanah tersebut dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan program pro rakyat. (Hamkam)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA