Rabu, 28 November 2018

Hadapi Dua Even Bergengsi, Dispora Gelar Training Center # TC Diikuti 20 Atlet Dari Berbagai Cabang



MURATARA - Guna menghadapi dua even penting, yakni perhelatan olahraga tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara dan tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar Training Center (TC) atau pemusatan latihan.

TC yang diikuti sebanyak 20 atlet dari berbagai cabang olahraga, digelar selama satu minggu. Kegiatan TC sendiri antara lain cabang olahraga renang, atletik dan pencak silat. TC dipusatkan di Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit.



Kepala Dispora Kabupaten Muratara, Erwin Abd. Karim melalui salah satu staf bidang olahraga, Arif menjelaskan bahwa TC yang diadakan pihak Dispora guna untuk menghadapi dua even bergengsi tersebut, dan memantapkan skill untuk menjadi atlet yang handal.

“TC yang kita lakukan untuk meningkatkan kualitas sekaligus membentuk atlet yang handal yang nantinya akan berlaga pada kejuaraan tingkat provinsi” jelas Arif.

Dengan digelarnya TC ini, sambung Arif, atlet dari berbagai cabang olahraga dapat tampil lebih maksimal. Sehingga dapat mampu meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama kabupaten Muratara. (MJ/ADV)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog