Sabtu, 05 Januari 2019

Lakukan Safari Jum'at Pertama Setelah Dilantik Sekda Harapkan Semua Tokoh Saling Bersinergi dan Mendukung



MUARA RUPIT - Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas Utara, H. Zainal Arifin, Jum'at (4/1). Melakukan sholat Jum'at di masjid Taqwa Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit.

Safari Jumat yang dilakukan oleh Sekda merupakan pertama kali sejak dirinya dilantik oleh Bupati Muratara sebagai Sekda Muratara beberapa hari lalu. Safari jum'at kali ini didampingi Camat Rupit, Asmaun.

Dalam sambutannya ia mengatakan, setelah dilantik oleh Bupati pada 2 Januari lalu untuk melaksanakan tugas sebagai Sekda Muratara. Dirinya berharap, semua tokoh dapat bersinergi dan mendukung dirinya dalam mengemban amanah.

"Saya siap 24 jam menerima dan melayani tamu. Jadi jangan sungkan dan takut - takut" ujar putra daerah bumi Beselang Serundingan ini.

Menghadapi pesta demokrasi pada bulan April mendatang, dirinya meminta seluruh elemen masyarakat dapat menggunakan hak pilih sesuai dengan pilihan masing - masing.

Pemilu yang dilaksanakan secara serentak, yakni Pemilihan Presiden dan wakil, Pemilihan DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi, dan DPRD Kabupaten. Dirinya meminta masyarakat dapat menggunakan hak pilih secara cermat, terutama saat mencoblos.

"Kepada dulur, sanak saudara, sahabat famili. Pada pemilu tidak ada orang lain, masing - masing masih mempunyai ikatan keluarga. Saya minta pendukung kandidat, jangan saling menghujat. Kita semua bersaudara" ujar Sekda.

Dirinya berharap, pesta demokrasi di Kabupaten Muratara dapat berjalan lancar dan kondusif. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog