Senin, 14 Januari 2019

Pimpin Apel Pagi di RSUD Rupit. Ini Kata Bupati Muratara





MUARARUPIT MSM.COM - Bupati Musi Rawas Utara HM Syarif Hidayat memimpin apel pagi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, Senin (14/1).

Apel pagi yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB, diikuti seluruh pegawai RSUD Rupit, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Kerja Sukarela (TKS). Usai apel pagi, Bupati langsung meninjau seluruh ruangan RSUD Rupit.

Selain apel pagi yang dipimpin langsung oleh orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan, juga dilakukan tes urine mulai dari pimpinan hingga perawat dan pegawai dengan total 300 orang.

Tes urine yang dilakukan terhadap seluruh pimpinan dan pegawai RSUD Rupit, dengan menggandeng tim dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau. Sebanyak 20 orang BNN dilibatkan dalam tes urine ini.

"Hari ini kita bersih - bersih. Sesuai dengan visi misi kita, Muratara bersih dari Narkoba. Kita lakukan secara bertahap dan kejutan - kejutan seperti hari ini" kata HM Syarif Hidayat saat diwawancarai awak media.

Dirinya berharap, seluruh pegawai RSUD Rupit tidak ada yang terindikasi menggunakan narkoba. Jika dari tes urine nanti ditemukan indikasi tersebut. Maka tidak segan - segan memberikan sanksi.

Sementara itu, Kepala RSUD Rupit dr Herlina mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan support yang diberikan Pemerintah Kabupaten Muratara kepada RSUD Rupit untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat.

"Kami berupaya sekuat tenaga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Muratara" ucap dr  Herlina. (MJ).
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog