Kamis, 17 Januari 2019

Sudah Diingatkan Berulangkali, Kantor KB Rawas Ulu Tak Juga Pasang Bendera Merah Putih





MURATARA MSM. COM-Gedung belum lama berdiri, posisinya pun cukup strategis berada di depan kantor camat Rawas Ulu dan Kantor Kelurahan Pasar Surulangun.

Jika dilihat sekilas tak ada yang aneh dengan kantor KB Kecamatan Rawas. Namun coba perhatikan dengan seksama, ternyata Kantor ini tak memasang bendera merah putih dihalaman kantor seperti layaknyak pada kantor pemerintahan.

Lurah Kelurahan Pasar Surulangun A Rodie menegaskan pihaknya sudah mengingatkan dan meminta Kepala Kantor KB Rawas Ulu untuk memasang bendera merah putih. Tapi sejauh ini belum diindahkan.

"Sudah berulang kali saya ingatkan untuk memasang bendera. Karena ini kantor pemerintahan, bukan kediaman pribadi" kata A Rodie, Kamis(17/1).

Bahkan, sambungnya, bukan dirinya saja sebagai Lurah yang sudah mengingatkan. Sebelumnya Camat Rawas Ulu juga sudah melakukan hal yang sama. Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni pun sudah mengingatkan kepala kantor KB tersebut agar segera memasang bendera merah putih.

"Tapi ternyata sampai hari ini apa yang kita sampaikan tidak diindahkan" tambahnya.

Wartawan MSM.COM sengaja mendatangi kantor KB Rawas Ulu. Setiba dikantor, tak ada staf yang berhasil kami temui. Begitu juga dengan kepala kantor KB. Hanya Samsul suami kepala kantor KB Rawas Ulu yang berada di kantor.

"Kepala kantor sedang pergi ke Pulau Lebar" katanya. (ZL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog