Selasa, 15 Januari 2019

Tarmizi Tegaskan Tak Ada Istilah Pj Sekda Dilingkari








MURATARA,MSM.COM-Terkait pemberitaan bahwa jabatan Sekda sudah di Lingkari yang di muat di salah satu media online pada tanggal 14 Januari 2019 kemarin yang berkembang di media sosial, Asisten I Setda Muratara Tarmizi  membantah Keras atas pencatutan namanya.

Saat dikonfirmasi,  dirinya mengatakan tidak pernah mengatakan hal itu.

"Demi Allah demi Rasul, saya umur saya hampir 60 tahun. Tidak ada saya mengatakan bahwa calon sekda itu sudah dilingkari .Itu tidak benar."tegas tarmizi. Kemarin.

Dijelaskannya, kronologi cerita yang berkembang di media sosial,sebelumnya memang ada LSM datang  kepadanya hanya untuk mengucapkan selamat kepada nya atas ditunjuk oleh Bupati sebagai PJ Sekda Muratara.

"Memang sebelum pelantikan sekda itu ada dua orang LSM datang kepada saya mengucapkan selamat kepada saya ditunjukkan pak bupati sebagai Pj sekda Muratara. Saya bantah dari mana kamu tau saya ditunjukkan sebagai Pj sekda itu, saya sudah tua sudah mau pensiun,dan dilanjutkannya bahwa ini suatu penghargaan kepada kakak. Kemudian saya katakan alhamdulillah kalo sudah ada di atas meja ini surat tugasnya saya siap."jelasnya.

Dilanjutkannya, lalu saya katakan lagi bahwa untuk menduduki jabatan sekda itu ada yang lebih senior dari saya yakni Alwi Roham, jadi tidak ada saya mengatakan lingkar lingkar itu, sedangkan eselon II saja ikut asessmen apalagi sekelas sekda.dan asessmennya bukan kita itu asessmen Polda. Jadi sekali lagi saya katakan tidak ada yang melingkar yang sudah ditentukan itu,semua berdasarkan potensi, kinerja, kemampuan dan pola pikir kita.

Tarmizi pun mengucapkan permohonan maafnya kepada bapak Bupati Muratara dan kepada publik karena sudah dihebohkan pemberitaan yang tidak benar itu.

"Yang pertama saya mengucapkan permohonan maaf kepada pemerintah daerah kabupaten Musi Rawas Utara dan kepada Bapak Bupati karena sudah ada hebohnya pemberitaan ini,walaupun ini bukan dari saya."katanya.

Dirinya pun belum belum bisa mengambil sikap apakah hal ini akan di somasikan atau tidak semuanya diserahkan nya kepada pengacara pemkab.

"Kalau tentang tuntutan kita lihat perkembangan ini dan semuanya saya serahkan kepada pengacara pemkab Muratara."ungkapnya. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog