Rabu, 09 Januari 2019

Warga Sri Jaya Makmur Keluhkan Jalan becek



 
MURATARA, MSM.COM -Warga desa Sri Jaya Makmur, Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara keluhkan buruknya jalan ke desa mereka.

Mulai tahun 1985 jalan di desa tersebut belum pernah mendapatkan perbaikan dari Pemda Muratara seperti pegerasan jalan mengunakan batu seperti /koral dan aspal siram.

Warga setempat Maspurka (42) menceritakan, kalau hujan   ini  jalan sangat becek  licin dan berisi genangan  ari, sering  pengandara roda dua yaitu motor mengalami,kecelakaan. Sebab selain becek juga banyak lobangnya.

"Karena bayaknya jalan yang berlobang dan berisi genangan air, membuat pengendara sering terjadi kecelakaan di tamba, licinnya jalan," ungkap nya.

Kita harapkan kepada pemerintah  Kabupaten   semoga jalan kami ini  diperbaiki secepatnta, karena jalan ini ada di tengah permukiman warga , Jalan ini sangat di butuhkan masyarakat untuk kepasar, ke desa sebelah.

"Jalan  ini belum perna mendapatkan perbaikan sejak tahun 1985 warga kami desa ,mengadakan perbaikan bersama  seperti membuka genangan air dengan cangkul,supaya jalan ini masih bisa di lewati," pungkasnya. (Hamkam).
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog