Rabu, 23 Januari 2019

Wujud Kepedulian, Pemkab Musi Rawas Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Tsunami Selat Sunda




MUSI RAWAS MSM.COM-Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas memberikan bantuan.

Penyerahan bantuan oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang diwakili Kajari Lubuk Linggau Hj Zairida diterima langsung oleh Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita di Pendopoan Bupati Pandeglang, Rabu (16/1).

Hj Zairida dalam sambutannya menyampaikan, seyogyanya bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas. Namun, karena ada agenda yang tidak bisa dibatalkan, penyerahan bantuan diwakilkan.

"Bantuan tersebut merupakan salah satu solidaritas dan perhatian masyarakat kabupaten Musi Rawas atas terjadinya bencana tsunami selat sunda. Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak bencana dan mewakili masyarakat Musi Rawas akan terus mendoakan agar dampak bencana ini segera dilalui dan kembali normal serta bencana tidak terjadi lagi" kata Kajari Lubuk Linggau.

Sementara, Bupati pandenglang Hj. Irna Narulita mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas bantuan dan perhatian Pemkab Musi Rawas dan Kejari Lubuklinggau yang telah menyerahkan bantuan langsung yang saat ini masi dibutuhkan masyarakat .

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas Agus Susanto mengatakan, bantuan yang diserahkan itu berasal dari berbagai pihak masyarakat, OPD, Pemkab Musi Rawas, PNS dan perusahaan yang ada di Musi Rawas. Bantuan yang diserahkan berupa uang 150 juta , beras 5 ton , 10 pakaian , mie instan 19 kardus , pakaian bayi, mukena dan roti.

Sementara ikut mendampingi Kajari Lubuklinggau diantaranya Humas setda Musi Rawas dan Kabag Protokol.(LEO)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog