Senin, 04 Februari 2019

Wujudkan Harapan Masyarakat, Desa Sumber Sari Bangun Lapangan Serbaguna



Kades Sumber Sari H Mispani (Kiri)


SUMBER SARI MSM. COM-Pembangunan lapangan serbaguna oleh Pemerintah Desa Sumber Sari Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara di Dusun V Mulyajaya hampir rampung pengerjaannya.

Pembangunan lapangan serbaguna dengan luas 1000 meter persegi diawal tahun 2019 ini, guna mewujudkan harapan warga desa memiliki lapangan serbaguna yang bisa dimanfaatkan untuk segala kebutuhan.

Kepala Desa Sumber Sari H Mispani, Senin (4/2) menjelaskan, setelah pembangunan lapangan serbaguna selasai pengerjaannya. Selanjutnya akan diserahkan ke Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) sebagai sumber pendapatan desa.

"Setelah rampung pengerjaannya, akan diresmikan. Selanjutnya langsung kita serahkan pengelolaannya ke BUMDes sebagai tambahan income desa. Jadi tidak terlalu mengandalkan bantuan dari pemerintah"paparnya.

Ditambahkannya, lapangan serbaguna dengan total luas mencapai 1000 meter persegi, didalamnya tidak hanya lapangan futsal saja, melainkan terdapat juga lapangan volly dan bulu tangkis.

"Tidak hanya lapangan serbaguna ini yang dibangun. Tapi ada beberapa bangunan yang sudah dikerjakan yakni gedung PAUD, Jalan setapak dan PANSIMAS" jelasnya.

Dengan berbagai pembangunan yang ada, ia berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Begitu juga dengan dibangunnya lapangan olahraga ini untuk mengolahragakan masyarakat dan yang terpenting menjaga kesehatan masyarakat. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog