Minggu, 28 April 2019

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Buka Kejuaraan Tenis Open Bupati Musi Rawas Cup 2019



MUSI RAWAS MSM.COM - Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Kejari Lubuklinggau Hj Zuraida SH MHum membuka secara resmi kejuaraan tenis Open Bupati Musi Rawas Cup 2019.

Peresmian kejuaraan tenis yang berlangsung sukses dilapangan tenis Pendopo Pemkab Musi Rawas diikuti sebanyak 40 team dengan total hadiah mencapai Rp. 76 juta.

Kejuaraan tenis Open Bupati Musi Rawas Cup 2019 merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas ke-76 yang akan berlangsung selama tiga hari mulai 26 - 28 April 2019.

Selain team yang berasal dari Kabupaten Musi Rawas sendiri. Kejuaraan tenis Open Bupati Musi Rawas Cup 2019 juga diikuti team dari berbagai daerah seperti Palembang, Batu Raja, Lubuklinggau, Jambi, Padang, Solok, Sumbar, Curup dan Bengkulu.

H Hendra Gunawan dalam kesempatan itu menyambut baik kedatangan seluruh peserta Kejuaraan tenis Open Bupati Musi Rawas Cup 2019. Dirinya memastikan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Pemkab Musi Rawas.

"Pertandingan akan dibagi menjadi dua kelas yaitu kelas eksekutif diikuti 24 team yang merupakan pejabat dan mantan pejabat pemerintahan seperti TNI, Polri, BUMN, BUMD dan instansi vertikal lainnya. Sementara di kelas Open diikuti 16 team" terang H Hendra Gunawan.

Salah satu peserta Kejuaraan tenis Open Bupati Musi Rawas Cup 2019 yang berasal dari Palembang kepada awak media mengaku sangat antusias mengikuti kejuaraan ini.

"Kejuaraan tenis Open Bupati Musi Rawas Cup 2019 yang pertama kalinya diselenggarakan oleh Pemkab Musi Rawas merupakan ajang silaturahmi karena mempertemukan mantan pejabat diberbagai daerah. Semoga kejuaraan ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya" tuturnya. (LEO)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog