Kamis, 30 Mei 2019

Pererat Silaturahmi Pemkab Muratara Gelar Buka Bersama Dengan Insan Pers




KARANG JAYA MSM.COM-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan insan pers. Pemerintah Kabupaten Muratara menggelar acara buka bersama dengan awak media di kediaman Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya, Kamis (30/5).

Selain dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan, turut hadir ketua TP PKK Bunda Lia Mustika Syarif. Sekretaris Daerah (Sekda) H Zainal Arifin, Kabag Humas dan Protokol Erlan dan Kasubbag Humas Indrayani. Para kepala OPD, kepala Badan dan awak media baik cetak maupun elektronik yang bertugas di kabupaten termuda di Sumsel ini.



Suasana buka bersama sendiri berlangsung dengan penuh keakraban. Hal itu mencerminkan bahwa kerjasama yang telah terbangun antara pemerintah kabupaten Muratara dengan insan pers semakin erat, terlebih di moment bulan ramadhan seperti ini. Silaturahmi yang dibangun kian penuh makna dengan nuansa nuansa religi.

Dalam sambutannya mewakili insan pers di Muratara, Pimpinan Redaksi Media Sinar Muratara Muhayan, mengucapkan rasa terima kasih dan kebahagiaan para insan pers di Bumi Beselang Serundingan atas undangan Pemkab Muratara untuk buka bersama.

"Bagi kami, moment seperti ini sangat berharga dan Pemkab Muratara telah menunjukan kerjasamanya kepada awak media. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih" ungkap Muhayan.



Bupati Muratara HM Syarif Hidayat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para insan pers. Sebab, peranan awak media sangat membantu pembangunan di kabupaten Muratara, terutama dalam bidang pemberitaan dan penyebarluasan informasi tentang berbagai kemajuan dan kemajuan kabupaten Muratara.
"Saya ucapkan terima kasih kepada insan pers, baik cetak maupun elektronik. Muratara tidak dapat dikenal oleh daerah luar, tanpa peran serta dari awak media. Gubernur Sumsel bilang Muratara hebat, begitu juga Kapolda mengatakan Muratara kondusif. Beliau mengetahui ini semua dari insan pers" kata Bupati.

Dikatakan Bupati, berbagai pembangunan untuk kesehteraan rakyat telah dilaksanakan. Saat ini Pemkab Muratara tidak hanya mengutamakan pembangunan inslfrasruktur jalan dan jembatan saja. Namun dibidang kesehatan juga diutamakan dengan membangun puskesmas . Begitu juga dengan jaringan listrik yang saat ini sudah masuk keseluruh desa dan dinikmati oleh seluruh masyarakat kabupaten Muratara. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog