Kamis, 23 Mei 2019

Ringankan Masyarakat Kurang Mampu, DKP Gelar Pasar Murah




MURATARA MSM.COM-Kegiatan pasar murah yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Muratara yang dipusatkan di depan kantor DKP, Rabu (22/5) disambut antusias oleh masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Lina, warga Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit usai berbelanja di pasar murah. Menurutnya, dengan adanya pasar murah yang digelar oleh DKP, ia dan masyarakat lainnya sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari selama bulan ramadhan ini.

"Jelas kami sangat terbantu. Karana harga disini lebih terjangkau dan tentu saja lebih murah dibanding dengan harga pasaran. Kalau bisa kegiatan ini diadakan lebih lama, sebab kami merasa sangat terbantu" tutur Lina.

Plt. Kepala DKP Muratara Emilia mengatakan, kegiatan  pasar murah diadakan memang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan puasa.

Emilia mengatakan, kegiatan pasar murah digelar dua hari dalam seminggu yakni pada hari Senin dan Rabu. Dalam kegiatan ini, pihaknya bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog).

"Walaupun tidak dilaksanakan setiap hari. Namun setidaknya dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari selama bulan ramadhan ini" kata Emilia.(MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog