-->

IKLAN

IKLAN

Halal Bihalal HBC Capther Linggau Bangun Kebersamaan

mediasinarmuratara
16 Juni 2019, 17:16 WIB Last Updated 2019-06-16T10:16:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



LUBUKLINGGAU MSM.COM-  Komunitas mobil HBC  (Honda Brio Comunity) Lubuklinggau terus mempererat tali silaturahmi dengan menyelenggarakan halal bihalal temu anggota bertempat di Garba Cafe Simpang RCA Lubuklinggau, Sabtu (15/6)

Kehadiran komunitas mobil ini, setidaknya memadati ruangan  Garba Cafe mengingat tak hanya anggota komunitas saja yang hadir namun juga mengikutsertakan keluarga komunitas HBC Chapter Lubuklinggau.

Ketua Komunitas, Mas Sugeng mengungkapkan pertemuan sengaja dilaksanakan seminggu setelah lebaran mengingat beberapa teman HBC pulang kampung.

"Dan Alhamdulillah sudah pada pulang, dan kini kita berkumpul bersilaturahmi dan bermaafan dalam suasana halal bihalal,"ungkap Mas Sugeng sapaan akrabnya.

Sambung Mas Sugeng, dengan adanya halal bihalal ini terus membangun kebersamaan antar keluarga komunitas.

Tambah mas Sugeng, adanya pertemuan ini dapat saling bertukar pikiran antar anggota terkait modifikasi mobil maupun pengalaman mengendarai mobil Honda Brio

"Ya pengalaman berkendara selama mudik menjadi obrolan menarik malam ini, berbagi kebersamaan cerita selama lebaran,"tambah Mas Sugeng.

Mas Sugeng menyatakan pertemuan ini terus dilaksanakan setiap bulannya terus memperat tali silaturahmi. Dalam pertemuan ini dinyatakannya ada juga arisan bulanan anggota.


Mas Sugeng menyampaikan bagi warga Lubuklinggau yang memiliki Honda Brio namun belum bergabung dengan HBC bisa nanti ikut gabung. Lihat di fanpage HBC di Instagram. Banyak hal menarik ketika gabung dengan HBC.

"Bulan 9 nanti kita bakal tour ke Pulau Bangka Munas HBC, banyak kegiatannya salah satunya mengunjungi destinasi wisata Pulau Bangka,"utaranya.

Sementara itu, Nurkholish yang baru bergabung di keluarga HBC Lubuklinggau sangat senang sekali dapat berjumpa dengan kawan-kawan HBC.

"Hubungan kekeluargaan disini sangat erat sekali, kita sudah menganggap kakak adik, saudara,"utaranya.

Pantauan koran ini kehadiran komunitas HBC di Garba Cafe dengan mobil anggota yang sudah dimodifikasi menarik perhatian masyarakat yang melintas.(LEO)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA