Saturday, June 15, 2019

Peningkatan Jalan Lama Maur - Terawas Dikerjakan Dari APBD Provinsi



MURATARA MSM.COM-Pengerjaan Jalan poros provinsi mulai dari Desa Terawas-Taba Tinggi-dan Maur Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara tahun ini mulai dikerjakan oleh pemerintah provinsi Sumatera Selatan

Jalan yang sudah lama ditunggu masyarakat puluhan tahun tidak pernah tersentuh bangunan dari provinsi selama ini pemerintah daerah Muratara  tidak bisa mengalokasikan APBD dikarenakan jalan tersebut berstatus milik pemerintah provinsi Sumatera selatan


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Selatan Darma Budhy mengatakan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan telah menganggarkan peningkatan jalan tahun 2019.


"Perbaikan ruas jalan Terawas - Taba Tinggi - Maur,  sudah mulai dikerjakan dengan nilai kontrak senilai  Rp. 15 Milyar rupiah,"tegas Darma Budhy.

Dikatakannya, pengerjaan peningkatan jalan yang di anggarkan APBD Provinsi Sumatera Selatan dengan nilai 15 milyaran Rupiah tersebut dikerjakan oleh PT.Cemerlang Abadi Nusa.

" Saat ini sedang pekerjaan patching, penutupan lobang lobang yang Besar serta penghamparan batu (agregat),"jelas ia"

Budhy pun berharap kepada masyarakat Muratara untuk bisa bekerja sama dengan baik dalam proses pengerjaan peningkatan jalan tersebut.

"Kita sama sama berharap agar pengerjaan peningkatan jalan ini dapat berjalan sesuai keinginan masyarakat dan sama memonitoring prosesnya hingga menghasilkan kualitas pembangunan yang baik," pungkasnya. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive