Tuesday, July 16, 2019

Sekda Lepas 16 Atlit Muratara ke Ajang O2SN Tingkat Provinsi Sumsel



MURATARA MSM.COM - Pemkab Muratara melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengirim 16 atlit O2SN mewakili Kabupaten Muratara untuk berlaga diajang serupa tingkat provinsi Sumatera Selatan.

Keberangkatan atlit tingkat SD dan SMP yang didampingi official dilepas langsung oleh Bupati Muratara HM Syarif Hidayat melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Muratara Alwi Roham di Kantor Pemkab Muratara, Selasa (16/7).

Sekda Muratara Alwi Roham mengharapkan, para atlit yang mewakili kabupaten Muratara dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dimasing - masing cabang. Sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan sekaligus mengharumkan nama kabupaten Muratara.

Kepala Dispora Khaidir Kalingi melalui Sekretaris Sarmidi menjelaskan, peserta O2SN terdiri dari putra dan putri sebanyak 16 orang atlit dari tingkat SD dan SMP. Untuk tingkat SD sebanyak 8 orang atlit, begitu juga untuk tingkat SMP. Jadi keseluruhan atlit berjumlah 16 orang.

"Tangkai olahraga yang akan diikuti terdiri dari 4 tangkat olahraga yaitu atletik, renang, bulu tangkis dan pencak silat. O2SN akan berlangsung selama 7 hari. Kita berharap dapat mengharumkan nama kabupaten Muratara" tutupnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive