-->

IKLAN

IKLAN

Sungai Rawas Kembali Memakan Korban Bocah 12 Tahun Diduga Tenggelam

mediasinarmuratara
22 Juli 2019, 23:24 WIB Last Updated 2019-07-22T16:24:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ilustrasi


KARANG DAPO MSM.COM-Seorang bocah 12 tahun, warga Desa Aringin, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara  dikabarkan tenggelam di sungai Rawas, Senin (22/7/2019).

"Iya benar, anggota kami sedang di perjalanan ke lokasi kejadian," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muratara, Zulkifli kepada Tribunsumsel.com.

Bocah yang diduga tenggelam tersebut bernama Supran, anak dari pasangan Badi dan Lugai. Belum diketahui secara pasti kronologis tenggelamnya Supran. Informasi yang didapat ia hanyut lalu tenggelam saat mandi sore di sungai Rawas.

Saat ini Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Muratara dan Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Sumatera Selatan yang siaga di Kabupaten Musi Rawas masih di perjalanan menuju lokasi kejadian.

Sementara warga setempat terus berusaha melakukan pencarian dengan peralatan seadanya menggunakan jaring untuk menangkap ikan.

Kapolsek Karang Dapo, AKP Ahmad Darmawan saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya warga Desa Aringin, Karang Dapo yang tenggelam tersebut.

Pihaknya juga telah menurunkan anggota ke lokasi kejadian untuk mengumpulkan data. "Anggota lagi meluncur ke ke lokasi, nanti dikabari ya," katanya singkat.

Informasi terakhir pukul 17.00 WIB, korban diduga tenggelam belum ditemukan.(MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA