07 August 2019

Adanya Laporan Dari Masyarakat DLHP Cek Keberadaan Kandang Ayam di Desa Lubuk Kemang



RAWAS ULU MSM.COM – Tim dari Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP) Kabupaten Muratara mengecek keberadaan kandang ayam milik Sardini di Dusun 2 Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, Selasa (6/8).

Kedatangan tim dari DLHP Kabupaten Muratara ini untuk menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat mengenai keberadaan kandang ayam yang berada persis di samping masjid Dusun 2.

Dalam laporan yang disampaikan masyarakat kepada DLHP, mereka mengeluhkan kandang ayam yang posisinya tepat disamping rumah ibadah. Keberadaan kandang ayam itu dikhawatirkan mengganggu kekhusukan saat menjalankan ibadah. Apalagi, dari kandang ayam itu tercium bau tidak sedap yang berasal dari kotoran ternak peliharaan.

Usai mengecek, Kepala DLHP Kabupaten Muratara melalui Kepala Bidang (Kabid) Penataan dan Pentaatan Lingkungan (PPLH) Indrayani membenarkan, keberadaan kandang ayam yang persis disamping masjid.

“Atas dasar laporan masyarakat, kami langsung menonitor ke lokasi kandang ayam. Memang keberadaannya persis disamping masjid Dusun 2” kata Indrayani didampingi kepala Desa Lubuk Kemang M Sopli. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive