Monday, August 26, 2019

Berkeliaran Saat Jam Sekolah, 10 Pelajar Terjaring Razia Satpol PP




MURATARA MSM.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Muratara kembali mengamankan 10 siswa SMA saat melakukan razia rutin setiap pagi. Razia yang dilakukan Satpol PP untuk melakukan penertiban pelajar yang berkeliaran pada jam belajar.

Kepala Satpol PP, Firdaus melalui Kasi OPSDAL Hendri Ashari mengatakan, kesepuluh pelajar SMA terjaring razia di tiga tempat berbeda. Masing - masing di warnet, tempat game dan tempat tongkrongan.


"Mereka kami amankan karena berkeliaran pada saat jam belajar. Dan mereka kami bawa ke kantor Satpol PP untuk didata, kemudian kami berikan pembinaan dan diserahkan ke pihak sekolah" ujarnya, Senin (26/8).

Dia mengatakan, razia rutin terhadap pelajar yang kedapatan berkeliaran saat jam belajar, bertujuan untuk membina generasi muda dan  menghindar terjadinya tawuran antar pelajar. Selain itu, mencegah penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya.

Dirinya berharap kepada masyarakat dan orang tua, serta kepala sekolah untuk saling mendukung, untuk membentuk siswa yang berakhlak, berprestasi dan unggul dalam budi untuk Menuju Muratara Bangkit. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive