Sabtu, 31 Agustus 2019

HM Syarif Hidayat Kembali Lantik 76 Pejabat di Lingkungan Pemkab Muratara



MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara HM Syarif Hidayat kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan, diruang Op Room lantai 2 Setda Kabupaten Muratara,  Jum'at (30/8).

Pelantikan kali ini dilakukan terhadap Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama sebanyak 6 orang, 28 orang pejabat administrator, 38 pengawas, serta 4 orang kepala sekolah dilingkungan Pemkab Muratara.

Dalam pidato singkatnya, HM Syarif Hidayat menjelaskan, pelantikan terhadap 76 orang pejabat merupakan rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Selain itu, hasil pertimbangan Baperjakat Kabupaten Muratara.


"Selamat bertugas ditempat yang baru. Jadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya menjadi salah satu acuan peningkatan kinerja dimasa mendatang" kata Bupati.

Bupati juga mengingatkan ASN, untuk menunjukkan profesionalitas, dedikasi, loyalitas dan kinerja dan memiliki kemampuan mengoptimalkan berbagai tugas yang diberikan.


Pelantikan ini, sambung Bupati, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas dan kinerja OPD. Terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan dan bagian dari pola pembinaan karir.


"Pengambangan karir pegawai, tidak hanya untuk kepentingan yang bersangkutan. Akan tetapi, diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi untuk peningkatan kinerja penyelenggara tugas dan pelayanan umum" tegas Bupati. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog