13 August 2019

Meriahkan HUT RI Ke-74 Dispora Sukses Gelar Lomba Gerak Jalan Antar SKPD dan Umum



MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara HM Syarif Hidayat membuka lomba gerak jalan antar OPD dan masyarakat umum. Kegiatan yang digelar Pemkab Muratara melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019.


Lomba gerak jalan antar OPD dan masyarakat umum, dirangkai dengan berbagai kegiatan lomba lainnya antara lain lomba gerak jalan, tarik tambang, makan kerupuk, balap karung dan bakiak dimulai sekitar pukul  07.00 WIB.



Jalannya lomba pada Selasa (13/8) berlangsung sukses dan meriah. Dimana panitia lomba menyediakan berbagai doorprize  diantaranya kulkas, sepeda, setrika dan berbagai jenis hadiah menarik lainnya.



Selain Bupati, hadir pula ketua TP PKK Ny. Lia Mustika Syarif, Sekretaris Daerah (Sekda) Alwi Roham dan Kepala Dispora Khaidir Kalingi.




Dalam sambutannya, Bupati Muratara memberikan apresiasi digelarnya lomba gerak jalan dan berbagai jenis lomba lainnya. Dimana setiap kecamatan mengirimkan perwakilannya masing - masing.



"Berbagai kegiatan lomba ini untuk memeriahkan HUT RI ke-74. Setiap kecamatan diharapkan ikut memeriahkan. Selain itu juga memasang umbul - umbul" kata Bupati.



Sementara itu, Kepala Dispora Khaidiri Kalingi mengharapkan, dengan adanya berbagai lomba dalam rangka HUT RI ke-74, tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.(MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive