-->

IKLAN

IKLAN

Pimpin Apel Wabup Berpesan OPD Harus Berkoordinasi

mediasinarmuratara
12 Agustus 2019, 11:36 WIB Last Updated 2019-08-12T04:36:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA,MSM.COM- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muratara memimpin apel Mingguan tepatnya, Senin (13/8), selepas hari Raya Idul Adha (Hari Raya Kurban).

"Ya, Hari ini kita lasung kerja sehabis lebaran idul adha. Setelah apel kami halal bihalal bermaaf- maafan," ungkap Wabup H Devi Suhartoni.


Selanjutnya, sudah 4 tahun, saya menjabat jadi Wabup Kabupaten Muratara, harusnya halal bihalal ada makan dan minun dihalaman Pemda Muratara. Tapi belum bisa dilaksanakan hanya cukup bersilaturahim dan jabatan tangan saja.

"Pada saat pimpin apel saya berpesan, meminta semua tetap profesional dan utamakan pelayanan yang baik seperti didesa, Kecamatan, Puskesmas, Disdukcapil serta rumah sakit. Sebab ini langsung bersentuhan dengan masyarakat," ujar Wabup.

Dilanjutkannya, karena inilah dampak yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dengan adanya pemerintah, jika ini terus amburadul maka gambaran kepemimpinan Syarif-Devi terhadap kehadiran negara dimasyarakat menjadi kurang elok dan bisa-bisa menjadi pitna bagi kami berdua dalam meminpin.


"Selain itu, juga lintas OPD harus berkoordinasi jangan jalan sendiri-sendiri," pintak Wabup.

Dijelaskannya, pembangunan harus bermanfaat dan tepat guna, jangan membangun asal asalan, pada saat titik nol asal-asalan. Apalagi dalam pengawasan lemah maka ini menimbulkan ketidak manfaatan untuk masyarakat, maka kami selaku kepala daerah yang akan menjadi pitna dimasyarakat.

"Ini juga menjadi gambaran kinerja Syarif-Devi amburadul serta prangsaka - prasangka buruk. Kerja benar, berkuwalitas serta tepat guna adalah suatu keharusan bagi setiap OPD, agar kami selaku kepala daerah tidak menjadi pitna dimasyarakat," tutup Wabup Kabupaten Muratara, H. Devi Suhartoni. (Hamkam)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA