-->

IKLAN

IKLAN

HDS Serahkan Kemekanisme PDI Perjuangan Terhadap Pencalonannya

mediasinarmuratara
24 September 2019, 10:04 WIB Last Updated 2019-09-24T03:05:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA,MSM.COM- Kader PDI Perjuangan Musi Rawas Utara H.  Devi Suhartoni atau yang biasa disapa HDS mengungkapkan menyerahkan keputusan pengusungan dirinya menjadi Calon Bupati Muratara di Pilkada 2020 mendatang kepada mekanisme partai PDI Perjuangan.

" Masalah rekomendasi pencalonan ini berproses dan dinamis kan masih lama, saya sebagai kader patuh kepada keputusan akhir dan saya tidak bisa claim apapun karena ini berproses" Ujar HDS saat di wawancarai wartawan Senin (23/9).

Dijelaskan HDS,  Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel tegas  mengatakan siapapun Kader yang mendapat Amanah berkerjalah untuk rakyat. Sebagai Kader PDI Perjuangan tetap berkerja sesuai aturan dan terus menjalankan perintah sebagai mana garis ideologi partai.

" Saya sadar betul bahwa sebagai kader PDI perjuangan harus selalu dekat dengan Rakyat hingga berakhirnya masa jabatan saya " Ujar HDS

Ditambahkanya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Bapak Giri Ramandha Kemas terus memberikan dukungan kepadanya untuk terus berkerja demi rakyat, dan menjaga marwah partai.
Pemimpin harus hadir ditengah - tengah rakyat rakyat dan memberi solusi. (HAMKAM)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA