16 September 2019

Owner Kings Karaoke Ungkapkan Pecat Apabila Karyawan Terlibat Narkoba




LUBUK LINGGAU MSM.COM- Pengurus DPC GANN Lubuklinggau gencar melakukan sosialisasi bahaya penggunaan narkoba. Kali ini mendatangi Kings Karaoke bertemu langsung dengan owner, Yancik.

Yancik mengungkapkan sangat mendukung kegiatan Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) melaksanakan peran serta masyarakat atas bahaya penggunaan narkoba.

Yancik menyatakan dia sangat anti narkoba, dia selalu menekankan kepada karyawannya untuk tidak menggunakan narkoba.

Dia mengungkapkan apabila ada karyawan yang terindikasi saja, baik itu dari aparat maupun GANN dia siap pecat karyawannya.

"Kalau soal anti narkoba saya nomor satu, saya sendiri terdepan, nanti silahkan lah Pengurus GANN apabila ada informasi lapor ke saya,"utaranya.

Dia juga menghimbau kepada pengunjung untuk tidak menggunakan narkoba, silahkan mencari hiburan tapi jauhi narkoba.

Selanjutnya, Yancik akan hadir dalam kegiatan GANN yang akan melaksanakan coffee morning bersama Walikota Lubuklinggau dan FKPD.

Menurutnya kegiatan ini penting, dan semestinya diadakan acara tahunan Pemerintah Kota Lubuklinggau.

"Ini diprakarsai GANN kegiatan seperti ini sangat bagus, artinya ada rasa memiliki terhadap kota Lubuklinggau, agar Lubuklinggau benar-benar bersih terhadap narkoba,"ungkapnya dengan gamblang.

Sementara itu, Sekretaris GANN Lubuklinggau, Nurkholish mengatakan kegiatan GANN merupakan timbul dari kepedulian anak-anak muda, mahasiswa, LSM, dan OKP di kota Lubuklinggau untuk tidak menggunakan narkoba.

Nah beberapa kegiatan akan dilaksanakan salah satunya coffe morning bersama Walikota dan unsur FKPD.

"Kita sangat support sekali dan membantu pemerintah kota Lubuklinggau, ya salah satunya dengan organisasi ini kita ikut andil dalam mengkampanyekan anti narkoba yang merupakan musuh bersama Pemerintah kita,"pungkasnya.(*)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog