28 September 2019

Tunggakan Listrik Tinggi di Rawas Ulu, PLN ULP Lubuklinggau Lakukan Sosialisasi



MURATARA MSM.COM - Tunggakan listrik di Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara cukup tinggi. Hal itu disampaikan Manager PLN ULP Lubuklinggau, Mustopa, Jum'at (27/9).


"Untuk itu, kami melakukan sosialisasi dengan mengundang para kades untuk menyampaikannya kepada masyarakat, agar segera melunuasi tunggakan yang belum dibayar" papar Mustopa.


Limit waktu yang diberikan hingga Oktober 2019 ini. Jika batas waktu yang diberikan pihaknya tidak juga dilunasi para penunggak, maka pihak PLN ULP Lubuklinggau terpaksa melakukan pemutusan listrik terhadap pelanggan yang menunggak.


Sementara, Camat Rawas Ulu Abdul Kadir mengatakan, kedatangan pihak PLN ULP Lubuklinggau untuk mensosialisasikan tingginya tunggakan listrik di wilayah Kecamatan Rawas Ulu.


Sosialisasi yang digelar di aula Kantor Camat Rawas Ulu dimulai sekitar pukul 09.30 WIB, dihadiri langsung oleh Maneger PLN ULP Lubuklinggau Mustopa, Camat Rawas Ulu Abdul Kadir, Lurah Pasar Surulangun Arodie, para kepala desa se kecamatan Rawas Ulu. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog