28 September 2019

Wabup Himbau Musim Kemarau masyarakat Harus Waspada



MURATARA,MSM.COM- Dalam melaksanakan safari juma't ke Desa Jaya Makmur, Kecamatan Nibung Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muratara, H Devi Suhartoni mengajak masyarakat tetap menjaga pembangunan yang sudah ada didesa masing-masing.

"Masa jabatan saya dengan Pak Syarif tingal 1 Tahun lagi, 1 kali lagi mengetuk anggaran. Artinya akan segera berakhir," ungkap H Devi Suhartoni, kepada wartawan koran ini.

Dilanjutkannya, Ada yang dibangun, ada pula yang belum bisa kita bangun , dan ada yang sama sekali tidak bisa kita bangun.

Selanjutnya, pada saat ini masyarakat diseluruh desa kekuranagan air bersi, khusus di Kecamatan Nibung sudah banyak sumur bor dibangun oleh Pemda Muratara maka harus dirawat baik-baik.


Selain itu, Musim kemarau saat ini, saya menghimbau agar tetap waspada baik malam maupun siang hari, untuk menjaga rumah masing-masing.

"Saya ingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara, untuk selalu waspada musin kemarau saat ini, karena telah terjadi kebakaran dimana-mana," ujar H. Devi Suhartoni.

Saat ini musih kemarau selain kebakaran masyarakat juga susah air bersi, asap terjadi dimana-mana, Ekomoni melemah maka harus selalu waspada.


"Yang paling penting lagi, jaga rumah masih-masih, sebab saat ini kebakaran sudah terjadi dimana-mana hal ini harus diwaspadai," ujarnya. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog