24 September 2019

Waktu Dekat, Polres Muratara Defenitip




MURATARA, MSM.COM-Dalam waktu dekat, Kabupaten Musi Rawas Utara mempunyai Kepolisian Resor (Polres) defenitip ilias sendiri, dan memulai pelayanan serta aktivitas lainnya di Muratara, tidak perlu di Kabupaten Musi Rawas atau Kabupaten Induk lagi.

Tempat sementara, Polres Kabupaten Muratara tersebut, akan dipusatkan di Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Rupit, tepatnya di Desa Noman, Kecamatan Rupit, Muratara.

Bupati Muratara H M Syarif Hidayat, saat diwawancara sejumlah media, selasa (24/9) menyabutkan dalam waktu dekat Kabupaten akan ada Polres sendiri dan memulai pelayanan sebagaimana mestinya.

"Tidak ada perubahan hari Jum'at (27/9) polda akan datang ke Muratara,"kata Syarif.

Ia mengatakan, lokasi sementara personil Polres akan di pusatkan di Polsek Kecamatan Rupit, tepatnya di Desa Noman.   Dan di tahun 2020 akan di bangunkan asrama personil Polres di belakang Polsek di Desa Noman itu sendiri.

"Sementara Rumah Dinas (Rumdin) Kapolresnya masih kita carikan. Yang baguslah,"ujarnya

Bupati menyebutkan beberapa hari yang lalu pada saat kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri mengunjungi Mapolres Mura, mengatakan Muratara sudah resmi terbentuk dengan telah diterbitkan Surat Keputusan MENPAN RB pembangunan Polres

“Alhamdulillah Mapolres Muratara resmi terbentuk dengan telah terbitnya keputusan MENPAN RB,”katanya

Dengan telah diterbitnya SK Menpan RB Bupati meminta kepada Bapak Kapolda Sumsel secepatnya Mapolres Muratara dilantik.

“Dan sudah saya sampaikan kepada Kapolda Sumsel sebelum bulan Desember tahun 2019 Kapolres dan personil Polres Muratara sudah dilantik,”ujarnya (Hp)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog