19 Oktober 2019

25 Pengurus OSIM MTsN 1 Muratara Dilantik



MURATARA MSM.COM - Kepala MTsN 1 Muratara, Sri Widyati melantik kepengurusan OSIM MTsN 1 Muratara periode 2019/2020. Acara pelantikan yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB berlangsung dihalaman MTsN 1 Muratara, Jum'at (18/10).


Usai pelantikan, Sri Widyati menandatangani SK kepengurusan OSIM satu tahun kedepan. Dengan ketua OSIM terpilih Alvi Qodri, dan wakil ketua Adlah Tussukmah, beserta sekretaris, bendahara dan anggota. Dirangkai dengan penyerahan bendera kepada pengurus OSIM yang baru.


"Selamat kepada pengurus OSIM yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan tugas sesuai dengan program serta amanah dalam menjalankan tugas. Terima kasih kepada pengurus OSIM yang lama" ucap Sri Widyati.


Ditempat yang sama, Pembina OSIM, Lia Purnamasari mengatakan, OSIS memiliki tugas dan fungsi yang diharapkan mampu dijalankan oleh pengurus untuk menambah kemampuan dalam berorganisasi.


"Diharapkan mereka mampu berbicara dengan baik dan berlatih bagaimana cara memimpin dan menyampaikan aspirasi, baik dilingkungan sekolah maupun di masyarakat" ujar Lia. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog