02 Oktober 2019

Konsolidasi Persiapan Harlah GANN Ke-4. Ketua DPD GANN Sumsel Kunjungi GANN Muratara dan Kota Lubuklinggau



MURATARA MSM.COM - Untuk melakukan konsolidasi persiapan Hari Lahir (Harlah) GANN ke-4, yang diadakan diselenggakan pada April 2020 mendatang. Ketua DPD GANN Sumsel NFY Fanny mengunjungi DPC GANN Muratara, Senin (1/10).


Tidak hanya ke DPC GANN Muratara, NFY Fanny yang didampingi wasekjen, Feri dan Advokasi GANN Pusat Misnan Hartono juga mengunjungan Sekretariat DPC GANN Kota Lubuklinggau dan pengurus DPC kabupaten/kota lainnya.


Kepada sejumlah awak media, Ketua DPD GANN Sumsel ini menyebut, peringatan Harlah ke-4 GANN mendatang, akan diselenggarakan di Sumsel. Sebagai tuan rumah yang akan menyambut pengurus GANN se Indonesia, semua DPC GANN Sumsel diminta mempersiapkan semua hal. Sebab, akan ada penilaian dan pemberian award terbaik se Sumsel dan DPD Terbaik se Indonesia.



"Pada Harlah GANN ke-3 yang diselenggarakan di Anyer Banten, DPD GANN Sumsel mendapatkan penghargaan DPD GANN terbaik se Indonesia. Untuk tahun 2020 mendatang, akan kita rebut kembali menghargaan itu" tegasnya.


Dikatakannya, selain melakukan konsolidasi persiapan Harlah GANN ke-4. Kunjungannya kali ini, diharapkan memberikan spirit baru untuk semua pengurus DPC. Untuk dapat  mengemban amanah, amal makruf nahi mungkar dalam pemberantasan Narkoba di wilayah masing - masing.


"Ayo, kita selamatkan generasi bangsa. Jika bukan kita siapa lagi. Jika bukan sekarang kapan lagi. Negara kita darurat narkoba" tukasnya.


Usai mengunjungi sekretariat DPC GANN Muratara, Ketua DPD GANN Sumsel beserta rombongan langsung bertolak menuju ke Lubuklinggau. Untuk mengukuhkan pengurus DPC GANN Kota Lubuklinggau. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog