Friday, November 15, 2019

8 Kades Terpilih Dilantik Oleh Bupati Muratara






MURATARA, MSM.COM- Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat melantik dan mengambil sumpah jabatan 8 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak yang digelar oleh DPMPD-P3A beberapa waktu lalu, Jum'at (15/11).


Usai melantik, Bupati mengingatkan bahwa sumpah yang diucapkan kades terpilih merupakan sumpah didepan Tuhan Yang Maha Esa. Artinya, dengan sumpah itu para kades terpilih akan selalu taat dalam mengamalkan Pancasila dan UUD 1945 dengan selurus - lurusnya bagi desa, daerah maupun bangsa Indonesia.




"Saya selaku Bupati Kabupaten Muratara. Resmi melantik 8 kades hasil pemilihan serentak. Saya inginkan, Kades terpilih dapat menjalan tugas dengan seadil - adilnya" ucap Bupati.


"Selama kepada 8 kades terpilih. Semoga dapat menjalankan amanah masyarakat didesanya" ucap Bupati seraya menegaskan, agar para kades terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan baik.


Mendukung program - program Pemerintah Kabupaten Muratara, serta menjaga desa agar tetap aman dan kondusif. Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini meminta untuk segera melupakan perbedaan pada saat pilkades.


"Jalinlah komunikasi keseluruh masyarakat, segera susun SDA, SDM yang ada di desa Seluruh aparatur desa harus memehami kondisi desa," tutupnya.

Sementara itu, Kepala BPMD-P3A Kabupaten Muratara, Hj. Gusti Rohmani mengatakan, pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Kabupaten Muratara Nomor 593 tentang pemberhentian dan pengesahan hasil pemilihan Kades serentak tahun 2019.

"Kita harapkan, Kades yang dilantik hari ini dapat berkerja dengan baik, sesuai dengan amanah uud tahun 1945 serta berkerjalah sesuai dengan Tupoksi masing-masing," tutupnya. (HAMKAM)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive