Sunday, November 24, 2019

Apek - Andi Wijaya, Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPC Hanura




MURATARA MSM.COM-Pasangan Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Muratara, H Alfirmansyah - Andi Wijaya, mengembalikan berkas pendaftaran ke sekretariat DPC Partai Hanura, Minggu sore (24/11).

Pria yang akrab disapa Apek, resmi menggandeng Andi Wijaya pada Pilkada 2020 mendatang. Keduanya tiba di sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Muratara sekitar pukul 16.30 WIB.

"Kami hari ini mendatangi sekretariat DPC partai Hanura dalam rangka pengembalian berkas Formulir sebagai  Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muratara peride 2020-2025" kata Apek.



Dia menyebut, kedatangan ia dan Andi Wijaya juga untuk menegaskan kepada masyarakat Muratara, bahwa Andi Wijaya merupakan sosok yang dipilih untuk mendampingi dirinya menjadi bakal calon wakil bupati pada pilkada 2020 mendatang.

Dengan pengembalian berkas formulir pendaftaran ini, ia berharap Partai Hanura dapat memberikan dukungan. Sekaligus menjadi partai pengusung pada pemilihan Bupati - Wakil Bupati Muratara 2020. "Kami bersama maju dan berjuang, mudah - mudahan kami bisa menang" ujarnya.

Seperti pada pengembalian berkas sebelumnya, tak lupa pria yang sangat familiar ditengah-tengah masyarakat Bumi Beselang Serundingan ini menyampaikan pantun. Kali ini, sebuah pantun pun ia sampaikan.

"Hari ini hari minggu, besok pastilah hari senin. Hari ini kami bertemu di Kantor DPC Hanura ini. Mudah mudahan kami didukung partai yang lain " ucapnya.


Terpisah, Ketua Tim Penjaringan Partai Hanura Isa Ansori, mengungkapkan, sampai hari Minggu (24/11) ini, pihaknya telah menerima pengembalian berkas 7 orang   bakal calon bupati dan  calon wakil bupati.

“Sesuai dengan aturan besok,hari Senin merupakan hari terakhir pengembalian berkas dan kita tunggu hingga pukul 18.00 WIB,” jelasnya.

Dikatakannya, setelah selesai proses pengembalian berkas. Maka pihaknya akan melakukan penelitian berkas . Selanjutnya nama nama yang mengembalikan berkas akan disampaikan ke DPD Partai Hanura.

" Terkait siapa yang akan diusung. Nantinya wewenang yang lebih tinggi. Tugas kami hanya sebatas penjaringan" pungkasnya.(MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive