Saturday, November 16, 2019

Bupati H2G Melepas Kontingen Ke Proprov XII Sumsel 2019



MUSI RAWAS MSM.COM-Dalam rangka pelaksanaan pekan olahraga provinsi Sumsel ke XII 2019 Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan melepas sebanyak 380 orang.


Pelepasan kontingen tersebut didampingi  Hj Suwarti Wakil Bupati Musi Rawas di lapangan taman Beregam Agropilitan Center Muara Beliti.


Dian candra selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Musi Rawas mengatakan, bahwa kabupaten Musi Rawas mengirimkan kontingen sebanyak 380 orang  pada pekan olahraga provinsi XII sumsel 2019. Terdiri dari para pelatih dan official sebanyak 105 orang dan total atlet 275 orang yang akan mengikuti 23 cabang olahraga.


 " Tempat pelaksanaan dikota prabumulih Provinsi sumsel dimulai pada tanggal 10/11 hingga 26 November 2019 , bagi atlet dan pelatih yang berhasil meraih juara akan diberikan bonus uang pembinaan melalui anggaran Dinas Pemuda dan Olahraga dan dana hibah KONI Musi Rawas ," jelas Kadispora.


H2G juga meminta kepada seluruh atlit yang berasal dari kab musi rawas Bumi Lanserasan sekentenan untuk selalu menjaga nama baik kab musi rawas demi memberikan hasil yang terbaik dalam kegiatan rutin dua tahun itu.


" Ketika berlaga nanti bukan lagi membawa nama  pribadi, melainkan nama kabupaten Musi Rawas. Untuk itu jaga nama baik, terus berlatih ,jaga stamina , dan jaga kedisiplinan tetap semangat dan termotivasi untuk mengukir prestasi terbaik," harap Bupati.


Bupati akan hadir dalam secara langsung untuk menyaksikan dan memberikan semangat kepada atlet terbaik kab musi rawas pelepasan konringen ditandai dengab pemasangan topi kepada atlet . Acara tersebut dihadiri Assiten 1 H. Heryanto, Ketua KONI Musi Rawas dr.Hazairin , camat dan unsur forkompinda kabupaten Musi Rawas. (LEO)

Share:

Postingan Populer

Blog Archive