Saturday, November 23, 2019

Kembalikan Formulir Balonbup Muratara, HM Syarif Hidayat Resmi Terdaftar di Partau Hanura



MURATARA MSM.COM - Diiringi simpatisan, HM Syarif Hidayat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Muratara pada Pilkadar 2020 mendatang, di DPC Partai Hanura Kabupten Muratara, Jum'at (22/11).


Dengan mengembalikan formulir ini, HM Syarif Hidayat secara resmi terdaftar di Partai Hanura sebagai Balon Bupati Muratara periode 2020 - 2025.


Ketua DPC Hanura Kabupaten Muratara, Isa Ansori membenarkan, jika salah satu Balon Bupati atas nama HM Syarif Hidayat pada hari ini, telah mengembalikan formulir.





"Sudah 4 balon yang mengembalikan berkas. Salah satunya Balonbup HM Syarif Hidayat yang secara langsung mengembalikan formulirnya" ujarnya.


Ia berharap, Syarif Hidayat untuk bergabung ke Partai Hanura. Namun, dalam hal ini tidak bisa memutuskan. Karena semuanya ada mekanismenya.


Kami akan menyerahkan berkas ini ke DPD Sumsel pada tanggal 25 Oktober 2019, dan kita DPC ini cuma ada kapasitas untuk melakukan penjaringan setelah itu kita serahkan ke DPD Provinsi Sumsel, di sana nanti ada beberapa tahapan dan mekanisme yang akan dilakukan. Nanti selanjutnya kita serahkan ke DPD dan DPP' papar Isa Ansori.


Sementara HM Syarif Hidayat mengatakan, dirinya telah mengantarkan berkas pendaftaran Balon Bupati Muratara.


Kita mengharapkan dukungan dari partai Hanura untuk mengusung saya bersama partai lain  periode 2021-2024, dan mengharapkan juga kualisi yang pertama jangan berubah dan kompak dengan harapan partai hanura bersama kita maju insyaallah saya yakin" katanya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive