Friday, November 1, 2019

Pemkab Muratara Lepas Pemain Sepakbola Usia U-20




MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara HM Syarif Hidayat melalui Sekretaris Daerah, Alwi Roham melepas tim sepak bola U-20, untuk mengikuti turnament piala Gubernur Sumsel U-20, diruang rapat auditorium lantai 2 Setda Muratara, Kamis (31/10).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Khaidir Kalingi dalam laporan menyampaikan, anak - anak yang tergabung dalam tim sepak bola U-20. Merupakan juara pada kompetisi tingkat kabupaten Muratara.


"Mereka akan berangkat ke Palembang untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Sumsel 2019. Kami berharap, para pemain bisa membawa nama harum Kabupaten Muratara" harapnya.


Bupati Muratara, melalui Sekda Alwi Roham, memberikan apresiasi setinggi - tinggi. Baik kepada pemain, pelatih maupun pendamping, atas prestasi yang telah diraih sehingga dapat mewakili Kabupaten Muratara ke tingkat provinsi.


Tim yang berangkat ke Palembang, merupakan kesebalaran dari Kecamatan Ulu Rawas yang memenangkan turnament tingkat kabupaten Muratara beberapa bulan yang lalu.


"Pada hari ini, keberangkatan ke Palembang untuk mewakili Kabupaten Muratara dan berkompetisi dengan 17 kabupaten/kota se Sumsel. Utamakan semangat dan kekompakan, saling berbagi, dan saling mengisi serta junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Semoga dapat mengharumkan nama kabupaten Muratara" ucapnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive