Monday, January 6, 2020

Mutasi Kembali Dilakukan. Sekda Lantik Pejabat Di Lingkungan Pemkab Muratara





MURATARA MSM.COM - Pelantikan dan mutasi jabatan ASN, Pemkab Muratara. Kali ini terhadap pejabat administrator sebanyak 2 orang, pengawas 17 orang, dan pejabat fungsional 1 orang


Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat, melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Alwi Roham. Di auditorium lantai 2 Setda Muratara, Senin (6/1).


Dalam sambutannya, Alwi Roham mengatakan, pelantikan yang dilakukan dalam rangka pemberdayaan SDM yang ada di Kabupaten Muratara. Selain itu juga, untuk kepentingan OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Muratara.


Dikatakan Sekda, proses mutasi pejabat ASN, memerlukan proses yang cukup panjang. "Walaupun ini sedikit, kami dari Baperjakat atas perintah dari Bupati Muratara" ucap Sekda.



Dengan dilantiknya para pejabat, diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik. "Kepada yang baru dilantik, agar selaluu mengedepankan  semangat dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan" sambung Sekda.


Lebih jauh dikatakan Sekda, pelantikan dan mutasi merupakan kegiatan OPD untuk pemantapan dan peningkatan pelayan publik dalam kinerja OPD. Terutama, percepatan pelaksanaan program prioritas pembangunan, sekaligus sebagai pola pembinaan karir pegawai.


Dia mengatakan, pengembangan karir pegawai, tugasnya bukan hanya melakukan pengawasan saja. Tetapi lebih dari itu, dapat melakukan pembenahan lingkungan OPD sebagai penyelenggara tugas dan pelayan publik.


"Selamat kepada para pejabat yang dapat promosi, dan yakin mereka dapat menunjukkan prestasi yang baik. Semoga saudara dapat menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru" ucap Sekda.


Sekda meminta kepada semua yang dilantik, dapat menunjukkan kerja secara profesional, dedikasi, loyalitas dengan mengoptimalkan semua tugas yang diberikan. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive