Friday, January 3, 2020

Rotasi Kembali Dilakukan. Bupati Muratara Lantik 9 ASN




MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara HM Syarif Hidayat kembali merotasi Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemkab Muratara, Jum'at. (3/1). Dengan melantik 9 ASN.


Pelantikan yang berlangsung di auditorium lantai 2 Setda Muratara, terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi, JPT Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas.


Kesembilan ASN yang dilantik masing - masing, Erdius Lantang sebagai Kepala Dispora. Emilia sebagai Sekretaris Dinas LHP, Hasim sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Bambang Ardiansyah sebagai Kasubbid Anggaran III Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD),

Budiman sebagai Kasi Pembangunan Peningkatan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR, Afrian Retnol sebagai Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR, Toba Simanjuntak sebagai Kasubbid Pendataan dan Penilaian Bidang PBB Badan Pendapatan Daerah (Bapenda),

Adyta Dhea Pramita sebagai Auditor Pertama Inspektorat, Febri Mashudi Pranata sebagai Kasubbid Penagihan dan Keberatan Bidang Pajak Bapenda.


Dalam sambutan singkatnya usai melakukan pelantikan, Bupati mengingatkan bahwa sebagai ASN ada tiga hal yang pasti dilalui. Yakni mutasi, pensiun dan meninggal dunia. Sehingga Bupati meminta agar semua ASN menjalan hal tersebut.


"Mutasi itu hal biasa yang harus kita laksanakan sebagai ASN, jadi harus siapkan diri dan harus mampu bekerja dengan baik saat ditempatkan dimanapun" kata Bupati. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive