Sunday, January 5, 2020

Tak Pernah Diperbaiki Sejak 2014. Jalan Desa Aringin Alami Kerusakan Parah





MURATARA MSM.COM-Jalan Desa Aringin, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara mengalami kerusakan parah. Kerusakan parah sepanjang beberapa kilometer, mulai dari gerbang desa Aringin. Membuat warga yang melintas mesti ekstra hati - hari.

"Panjang jalan yang rusak diperkirakan dua hingga 4 km. Jalan itu rusak semua" tutur Abdul Manan, tokoh masyarakat Desa Aringin, Sabtu (4/1).


Dia menuturkan, kerusakan terjadi berupa banyaknya lobang yang menganga dengan diameter yang cukup lumayan. Ditambah dengan jalan sendiri yang sudah mengalami pecah - pecah. Jalan itu belum pernah diperbaiki sejak 2014. "Kami berharap, jalan tersebut ditingkatkan pembangunannya" ucap Abdul Manan.


Rosla, warga desa yang sama mengatakan, jalan desa terakhir diperbaiki pada 2014. Hingga awal 2020 ini, perbaikan belum juga dilakukan. Padahal jalan akses vital untuk kelancaran aktivitas warga.

"Apalagi jika musim banjir, jika tidak hati dapat mengakibatkan kaki luka, dan tak jarang ban kendaraan pecah terkena lobang."Utaranya singkat. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive